Aku mau cerita tentang pengalamanku 2 bulan yang lalu. Kejadianlah yang membuat aku kenal tentang sex. Sebelumnya aku adalah anak yang pendiam, walaupun sekarang tetap pendiam untuk menutupi semuanya. Oiya, namaku Nyken, aku seorang cewek yang suka menggunakan jilbab, penampilanku juga pas-pasan, cara berpakaianpun nggak membuat orang perpikiran mesum. Aku juga sering pingsan ketika upacara di sekolah. Nah, karena aku sering pingsan itu makanya kejadian yang aku nggak sangka-sangka terjadi. Waktu itu, pas upacara. Kepalaku mulai pusing karena berdiri terlalu lama. Lalu aku bilang ke Mitha kalau aku nggak lama pasti pingsan.
Aku : Mith, kayaknya gue bakalan pingsan lagi nih.Mitha : Ah, yang bener Ken? Masa ampir tiap upacara, lo pingsan terus.Aku : Gue udah nggak tahan nih Mith.Mitha : Ya udah, dari pada lo keburu pingsan, mending sekarang kita ke UKS.
Akupun setuju. Mitha lalu minta izin untuk mengantar aku ke UKS. Sesampainya di sana Mitha segera mengusapkan Minyak Kayu Putih di kepala aku agar aku lebih hangat. Setelah itu, Mithapun kembali ke barisan upacara. Bener aja, nggak lama setelah Mitha pergi, aku dah nggak inget apa-apa lagi.
TENG TENG TENG Bunyi bel sekolah membuat aku kembali sadar. Spontan aku liat jam tanganku.
Aku : Gila, udah tinggal 1 pelajaran lagi terus pulang. Lama juga gue pingsannya.
Lalu aku bangun dari posisi tidurku ke posisi duduk. Tak lama aku sadar ada yg beda dengan pakaianku. Ternyata aku dah nggak pake daleman apa-apa, hanya baju sekolah, tank top dan rok abu-abuku dan juga jilbab tentunya. Aku bingung, kaget dan khawatir. Gimana bisa aku nggak pake daleman? Aku meraba toketku, bener-bener langsung kerasa. Lalu aku raba memekku, ternyata agak basah. Aku bener-bener bingung kenapa bisa gitu. Untungnya tank topku nggak ikutan ilang dan aku pake jilbab, jd pentil toketku nggak keliatan.Pas aku mau keluar ruang UKS, Mitha dateng lagi membawa tasku. Ternyata dia udah minta sama guru BP biar aku diizinin full istirahat di ruang UKS dan dia juga udah minta izin biar bisa nemenin aku di ruang UKS sampe pulang, dia emang teman baikku. Lalu kamipun duduk di tempat tidur ruang UKS.
Mitha : Gimana? Udah baikan?Aku : Udah Mith, udah jauh lebih baik dari yang tadi.Mitha : Tapi kok kayaknya lo kebingungan gitu?Aku : Ah, masa sih?
Tanpa sadar, aku ngeliat pahanya Mitha. Dia emang punya body yang langsing dengan muka yang manis, rambut lurus sepanjang bahu makin membuat cewek itu makin terlihat seksi, idaman cowok banget deh. Tapi sampe sekarang, Mitha selalu nolak cowok yang nembak dia, bahkan bisa dibilang menjauh. Balik lagi ke pahanya Mitha, aku hanya dia ngeliatinnya, roknya sekitar 10 cm di atas lutut kalau berdiri, bisa dibayangin kalau dia duduk.
Mitha : Hei, kok ngeliat paha gue aja sih?Aku : Ah, lo Mith!Mitha : Hayo, mikirin apa lo? Ngeliatin paha gue sampe segitunya. Liatin paha cowok aja dong.Aku : Hus! Gue ga sengaja Mith.Mitha : Jiah, kaku banget sih? Kitakan sama-sama cewek. Skalian aja nih memek gua lo liat Ken.
Spontan aku kaget Mitha nunjukin memeknya dan diapun dah nggak pake celana dalem. Langsung aja aku tau kalau dialah yang ngebuka daleman aku.
Aku : Gila lo Mith, nggak pake celana dalem ke sekolah. Jangan-jangan lo ya yang buka semua daleman gue?Mitha : Ya siapa lagi emangnya?Aku : Gila lo! Balikin daleman gue!
Tapi bukannya ngebalikin dalemanku, Mitha malah mulai onani. Digesek-gesek jarinya ke memeknya sambil mendesah. Aku yang tadinya ingin marah, jadi terdiam. Makin lama makin cepet Mitha ngegeseknya. Kurang puas dengan gesekan, Mitha masukin dua jarinya ke dalem memeknya.
Aku : Mith, gila lo!Mitha : Aaah Keeen Eeemmm Enaaak
Kayaknya Mitha bener-bener nikmatin onaninya dan tanpa sadar memekku kerasa basah. Akupun akhirnya perlahan-lahan mengangkat rokku dan mulai mengikuti gerakan Mitha. Aku gesek memek aku perlahan, lalu makin cepet hingga akhirnya memek aku jadi sangat basah. Aku sange! Aku tau kata-kata mesum nggak sepantasnya keluar dari cewek berjilbab kayak aku, tapi aku bener-bener sange.
Mitha : Wah, bisa juga loAku : Anjrit, gue jadi sange! AaahMitha : Sange? Ga salah tuh kata-kata?Aku : Nggak Mith, gue sange ngeliat lo nyodok-nyodok memek lo!Mitha : Mau yang lebih enak?
Belum sempet aku menjawab, Mitha turun dari tempat tidur UKS dan langsung ngejilat memekku dengan liar. Bener-bener aku ngerasa nikmat banget. Posisi dudukkupun langsung aku ubah jadi posisi tiduran dengan kaki ngangkang lebar, jadi memekkupun yang punya jembut sedikit, bisa Mitha jilat dengan lebih liar, lidahnyapun masuk ke dalam lubang memekku. BENER-BENER NIKMAT JILATANNYA MITHA! Aku bener-bener lepas kontol eh kontrol.
Mitha : Eeemmm, enakkan sayang?Aku : Iyah sayang enak banget, memek gue punya lo Mith. Tapi jangan disodok Mith, gue masih perawan.Mitha : Gue tau kok, tapi lo boleh kok sodok-sodok memek gue.Aku : Bener Mith?Mitha : Bener kok sayang, gue udah nggak perawan lagi.
Kitapun berganti posisi jadi 69. Mitha jilat dan gesek-gesek memek aku, aku sodok dan jilat-jilat memeknya. Pertama 1 jari, lalu 2, lalu aku masukin 3 jari.
Mitha : Aaaaaaaaahhh! Berapa jari Ken?Aku : 3 sayang.Mitha : Aaah Aaah Aaaaaahhh Enak sayang!Aku : 4 jari ya sayang?Mitha : Terserah lo aja sayangeeeaaaaaaaaahhhh!Aku : Enak sayang?Mitha : Enaaak aaah bangeeet!
Desahan Mitha bikin aku makin sange, ditambah gesekan dan jilatannya yang makin liat. Memek akupun juga disedotnya.
Aku : Uuuh, enak banget MithMitha : Gue cepetin banget yaaa sayangAku : Mithaaaaaa! AAAAAAHHH!Mitha : Sssttt! Jangan keras-keras!Aku : Iyaaaaaah Aaah Aaah Eeeeeemmmmmm Aaaaaaaaahhh!Mitha : Enakkan sayang?Aku : Aku keluuuaaar! (SSSEEERRR)
Ternyata aku squirting! Walaupun nggak terlalu banyak, tapi cukup buat mulut Mitha penuh dan sedikit ketelen! Akupun lemeees banget, tapi bener-bener nikmat! Nggak nyangka ternyata seenak ini. Coba dari dulu aku taunya. Mithapun duduk lagi sambil terus mainin memeknya, sedangkan aku masih tetep tiduran sambil maenin memek juga.
Mitha : Enak sayang?Aku : Enak banget sayang, tapi gue jadi lemesMitha : Tapi enakkan Gimana? Masih mao pake daleman lagi ke sekolah?Aku : Maksud lo?Mitha : Kan kalau nggak pake daleman jadi bisa kapan aja Ken.Aku : Boleh, tapi lo harus muasin gue tiap gue minta yaaa!Mitha : Siap memek lesbianku eh cewek lesbianku!Aku : Dasar
Kamipun sedikit berberes gara-gara crot aku tadi yang nggak cuma ke arah mulutnya Mitha tapi juga ke lantai dan tembok. Masih setengah jam lagi sebelum sekolah pulang. Kamipun berencana ke kantin, tapi sebelumnya aku bilang sesuatu ke Mitha yang mungkin membuatnya mencintai aku sampe sekarang.
Aku : Mith, sex kita selanjutnya nanti, lo ambil perawan gue ya sayang.
Mithapun mencium bibirku dengan lembut dan memelukku. Mungkin dia juga nggak pernah nerima cowok karena menaruh hati sama aku. Aku dan dia sadar, kalo ternyata kita adalah lesbi. Tapi dibatinku, suatu saat nanti, aku juga ingin merasakan kontol masuk ke dalem memek dan anusku.

Pencarian terkait:

#######################, ######################################, memek budug, memek murah, memek anget