Aku Diperkosa Temanku

…kesakitan karena keperawanannya yang telah dia jaga selama ini direnggut dengan paksa seperti itu oleh temannya sendiri.Sementara itu Angga terus memompa vagina Novy dengan cepat sambil satu tangannya meremas-remas payudara


Read More…

14 Orang Menyetubuhiku


…masuk ke dalam vaginaku, sakit&perih saat dia memasukkan penisnya secara paksa,tp sakit yg sebentar itu tergantikan dengan nikmat yg sangat setelah 10menit dia memompa vaginaku. Sampai aku mencapai orgasme yg


Read More…

Resiko Menerima Titipan

…mengintip kebawah, terlihat memek yang masih gundul terkuak paksa menerima batang penisku.Stella mencoba menarik badaannya keatas, tetapi bari beberapa centi kembali diturunkan. Gerakan naik turun ini lama-lama makin panjang. Aku


Read More…

Selingkuh Dengan Isteri Tetangga


…datang apa tidak, karena aku maklum tugas ronda adalah sukarela, sehingga tidak baik untuk dipaksapaksa. Biarlah aku ronda sendiri tidak ada masalah. Karena memang belum mengantuk, aku jalan-jalan mengontrol kampung


Read More…

Ku Renggut Keperawananmu


…pelan2,kok sempit banget pikirkuoke,aku akan paksa kont**ku ngambil perawan loe Er..satu..dua..tiii..gaaaaapreeet..preett,kok kayak ada yang sobek?? Tapi apaan ya,awwwww yeskont**ku dah masuk separuh,tapi rasanya ada yang ngilu di pusakaku ini,kayak kejepit


Read More…

Aku Yang Dimadu Cumbu Kasih


…terbuka dan BH-ku yang sudah dibuka paksa. Aku menyuruhnya melepaskanku kudorong dorong badannya tetapi dia tak bergeming. Cerita Dewasa – Dia memegangi kedua tanganku dan menekuk kedua lenganku dan menaruhnya


Read More…

Kemolekan Tubuh Dua Ibu Muda Tetangga Kamar Kosanku


…orang lain tahu katanya iya lah mbak masak aku mau bikin perkara sama ingat ini cumin buat senang senang saja, tidak ada perasaan. Aku nggak mau dipaksa paksa ya.. ya


Read More…

Cerita Sex Persetubuhan Terlarang


…mau. Aa jahat, lagian udah gede kan malu masak mau mandi aja musti barengan” “Ya udah kalo nggak mau sih terserah” ancamku. Singkat cerita karena aku paksa dan dia tidak


Read More…