BandarQ Online







Liarnya Gadis Setengah Baya


…saya biarkan tangan kirinya meraba-raba dengan halusnya kemaluan saya dari celana panjang saya sebab selain inilah yang yang inginkan, saya pun lagi-lagi dalam posisi sulit. Saya tidak tahu berapa lama


Read More…

Cerita Seks Dengan Mahasiswi Cantik


celana dan mulai menggesekkan penisku pada memek Putri.Putri mulai mengerang-ngerang karena kegelian.Kupandangi memek Putri yg basah tsb dari dekat,lalu kujilat dengan lidahku.”Ah..ahenak,terus2?,u jar Putri.”Kalo dedeku udah masuk memekmu dijamin jauh


Read More…

Nyken Dan Mitha

…aku kaget Mitha nunjukin memeknya dan diapun dah nggak pake celana dalem. Langsung aja aku tau kalau dialah yang ngebuka daleman aku.Aku : Gila lo Mith, nggak pake celana dalem


Read More…

Cerita Dewasa Dengan Tenta Girang


…memakai pakaian Fitness berupa celana training dan kaos olah raga. Setelah sempat makan di rumah makan kecil di puncak, hari sudah mulai gelap dan kami kembali meneruskan perjalanan ke Jakarta


Read More…

Resiko Menerima Titipan

nyembul. Tetapi organ di dalam vaginanya belum siap dikoyak.Pernah sekali dia merengek-rengek ingin merasakan ketika aku akan bersetubuh dengan Stella. Kakaknya mengalah sebentar. Vonny mengikuti cara kakaknya tetapi akhirnya dia


Read More…

Aku Dijual Suamiku


…dengan rintihanku, ia pasti melakban mulutku dengan isolasi atau menyumpalnya dengan celana dalamku. Saking hypernya, ia membeli peralatan seks untuk membantunya, seperti penis mainan yang berbagai macam tipe dan ukuran.Membaca


Read More…

Nikmatnya Goyangan Ibu Rt Ketika Aku Entotin


…ia tidak mengenakan celana dalam. Bicara ukuran buah dadanya, mungkin untuk membungkusnya diperlukan Bra ukuran 38 atau lebih. Sebagai wanita yang telah berumur, pinggangnya memang tidak seramping gadis remaja. Tetapi


Read More…

Cerita Dewasa : Perawan Tinggal Kenangan


…itu terus bergerak hingga ke pangkal paha Nirmala.”die juga gak pake celana dalem bos,,kayaknye die emang udeh siap buat dientot ni bos,,”.”yaude,,lepasin jaketnye, Jo,,biar ni cewek telanjang sekalian,,”.”oke bos,,”. Ketiga


Read More…