BandarQ Online




Cerita Porno Dewasa Pembantu Pemuas Nafsu


…kemarin”“kalo ukuranya segini gimana masukinya dong?”“semua laki-laki tuh kayak gini kalo abis keluarin peju, kamu harus bikin saya rangsangan biar ngaceng lagi”“rangsangan apaan?”“pokoknya sesuatu yang bikin aku ngaceng seperti menari


Read More…

Enaknya Maen Kuda-Kudaan Sama Mbak Asih Dan Ina


…sekolah yang juga kosong ditinggal penghuninya liburan, praktis Anton merasa sebagai penjaga kosan, umpatnya dalam hati. Mas jamu mas sapa tukang jamu gendongan membuyarkan lamunan Anton. Eh embak ujan-ujan ngagetin


Read More…

Aku Dan Anak Majikanku


…Cerita Dewasa, Aku dan Anak Majikanku – merupakan cerita seorang pembantu dan anak majikannya. Kata Mas Tukul ngga usah berlama lama lagi, silakan anda membaca Cerita Dewasa, Aku


Read More…

Cerita Dewasa Ngentot Sama Anak Ibu Kost


…sudah di ubun-ubun. “Endah.. Mas mau keluar nih..,” rintihku. “Iya Mas, jangan dikeluarin didalam ya Mas..,” pinta Endah. “Iyaa.. sayang.. duh, tubuh kamu benar-benar montok sayang.. uughh.” Aku merintih saat


Read More…

Cerita Dewasa L Nikmat Jilat Memek Pembantu Perawan


…tanyaku .., yaaa klo bisa sih yang kayak mas andrii jawabnya, glekkk terasa makanan menyumbat di mulutku jawabannya benar2 diluar dugaanku, kesempatan manis nih.otakku mulai berputar sambil terus makan.lalu dia


Read More…

Kemolekan Tubuh Dua Ibu Muda Tetangga Kamar Kosanku


mas Anto dan mbak Diah (begitu aku memanggil mereka) disebelah kanan kamarku, keluarga muda dengan satu anak perempuan juga yang berumur sekitar 2 tahunan. Aku tidak begitu kenal dengan tetangga


Read More…

Cerita Dewasa : Perawan Tinggal Kenangan


…di bangku.”terima kasih Mas,,”.”kenalin nama gue Eno,,”.”nama saya Nirmala,,”. Ternyata, Eno adalah sabuk hitam dalam Taekwondo sehingga tidak heran dia mengalahkan 4 orang tadi dengan sangat mudah meskipun wajah Eno


Read More…

Ngentot Dengan Ibu Kost


…mandi menuju lantai II. Pada saat mau naik tangga saya dipanggil ibu kost teman saya, “Mas, itu sudah disiapkan kopinya, silakan langsung di minum, mumpung masih hangat”, ibu kost teman


Read More…