BandarQ Online


Cerita Sex Persetubuhan Terlarang


…menyayanginya, kemudian aku bopong tubuh yang telah lunglai ini ke atas tempat tidur dan kukecup keningnya. “Gimana Sayang, enak?” bisikku. Aku hanya bisa melihat wajah memerah adikku ini yang malu


Read More…

Cerita Seks Ngentot Dengan Adik Kandungku


…aku pura-pura tidak mau.Dikit aja Teh Please..!Terserah Kamu aja deh..! aku mengiyakan dengan nada malas-malasan, padahal mau banget tuh. Hihihi.. Habis enak sihTangan adikku lalu makin masuk ke dalam, terasa


Read More…

Nyken Dan Mitha

…eh kontrol.Mitha : Eeemmm, enakkan sayang?Aku : Iyah sayang enak banget, memek gue punya lo Mith. Tapi jangan disodok Mith, gue masih perawan.Mitha : Gue tau kok, tapi lo boleh


Read More…

Cerita Porno Dewasa Pembantu Pemuas Nafsu


…tubuh lemas ” loh, kok sudah jam 9 pagi”“laper mbak”“mas andi mau makan apa”“roti selai aja deh, gimana mbak permainan semalam?, enak nggak?”“enak banget mas, besok-besok lagi ya mas”“iya”“mas, tapi


Read More…

Pesta Seks Bersama Tante Sexy Dan Anaknya


…Mbak? tanyaku.Enggak cinta, terusin saja enak banget kok?Aku langsung mengkocoknya, plak.. plakk.. plokk.. plookk..? suara paha kami berdua beradu..?Vagina Mbak enaakk.. Sekali sih..? sambil aku menggoyangkan pinggulku, terus dia juga


Read More…

Cerita Dewasa : Perawan Tinggal Kenangan


…karena dia sedang mengalami orgasme.”ssuurpp,,slluurrp,,”, Udin tidak menyia-nyiakan satu tetes pun hingga cairan vagina Nirmala tak bersisa.”gimane Din?”, tanya Bagus.”maknyus,,enak banget,,manis ‘n gurih,,”, jawab Udin.”namanye juga memek perawan,,”, ujar Narjo.”gantian


Read More…

Ku Renggut Keperawananmu


…ini tercapai,awalnya aku remas teteknya yang gede itu dari luar pakaiannya,wihh kenyal banget pentilmu Er,ooohhhenak banget Erly,lalu aku mulai mencium bibirnya yang seksi,aku kulum sampai bibirnya memerah,slurpoh enak bangetslurpslurp, aku


Read More…

Kami Menggilir Nova Sampai Puas


…aku semakin cepat mengocok memeknya. Tak lama kemudian spermaku keluar menyembur didalam liang vaginanya.wah kamu hot banget deh. memek kamu enak banget rasanya bisikku dan Nova hanya terengah-engah sambil tersenyum.Selanjutnya


Read More…