Kemolekan Tubuh Dua Ibu Muda Tetangga Kamar Kosanku


…Kemolekan Tubuh Dua Ibu Muda Tetangga Kamar Kosanku Ini pengalaman ketika aku masih bujang, saat itu umurku mungkin sekitar 23 tahun. Aku kost disebuah tempat yang memang diperuntukkan ahany


Read More…

Aku Dan Teman Baik Ku


…ceritanya agak panjang.Ku telfon sang sahabatku itu..kamu dimana? aku udah sampai, gak tau mau kemana, temenin bias gak??. Aku masih dikantor nih, baru aja mau pulang, kamu dimana?.Aku di hotel


Read More…

Cerita Porno Dewasa Pembantu Pemuas Nafsu


…saya lupa”“makanya dikurangin nonton sinetronya”“sekali lagi maaf mas…”“ya udah, gapapa kok, lauknya apa”“terserah mas”“kalo gitu, nugget aja yang di kulkas”“oke mas”“kalau gitu saya mandi dulu, nanti kalo udah selesai saya


Read More…

Ngecroot Di Warung Kopi

…sehelai benang ditubuhnya dan langsung masuk kedalam bathtub ..teh,,anaknya udah dijagain bantal belum nanti klo jatuh gmn..?? ..sudah..kamu tenang aja,aku ga tahan mau ngewe sama kamu.. kemudian cici menyuruhku untuk


Read More…

Cerita Dewasa : Perawan Tinggal Kenangan


…ke belakang si abang pemilik warung dan menangkap Nirmala.”pak,,tolong saya,,”, pinta Nirmala dengan wajah sedihnya. Abang pemilik warung itu menoleh ke belakang.”ah,,parah lo betiga,,udah gue kasih minuman,,malah gak ngajak gue


Read More…

Cerita Sex Persetubuhan Terlarang


…pun langsung mencoba untuk menggeserkan tubuhnya ke belakang. Tetapi aku mencoba untuk menarik dan mendekapkan lebih erat ke dalam pelukanku. “Mmhh, mmhh.., Aa udah dong” pintanya. Aku menghentikan pagutanku, dan


Read More…

Nyken Dan Mitha

…lama pasti pingsan.Aku : Mith, kayaknya gue bakalan pingsan lagi nih.Mitha : Ah, yang bener Ken? Masa ampir tiap upacara, lo pingsan terus.Aku : Gue udah nggak tahan nih Mith.Mitha


Read More…

Selingkuh Dengan Isteri Tetangga


…aku mendengar Pak Tadi opname di rumah sakit, katanya operasi usus buntu. Sebagai tetangga dan masih bujangan aku banyak waktu untuk menengoknya di rumah sakit. Dan yang penting aku mencoba


Read More…