BandarQ Online







Memperkosa Lia Gadis Smp Yang Malang


lia adalah seorang siswi disebuah smp di kota “K”,kini dia duduk dibangku kelas 2.diusianya yang masih sangat belia,telah menampakan kecantikan yang membuat teman-temannya mengaguminya.tubuhnya yang langsing nan tinggi,serta rambutnya


Read More…

Kemolekan Tubuh Dua Ibu Muda Tetangga Kamar Kosanku


…mengetok pintu.ya mbak ada apa? tanyaku ini mau nganterin makanan , tadi mbak masak lebih, mbak liat dari tadi kamu gak keluar rumah.. pasti belum makan katanya sambil mengulurkan sepiring


Read More…

Nikmatnya Bercinta Dengan Mbak Lia Atasanku


Mbak Lia kurang lebih baru 2 minggu bekerja sebagai atasanku sebagai Accounting Manager. Sebagai atasan baru, ia sering memanggilku ke ruang kerjanya untuk menjelaskan overbudget yang terjadi pada


Read More…

Enaknya Maen Kuda-Kudaan Sama Mbak Asih Dan Ina


…orang lagi ngelamun aja sewot Anton. Masnya ini lho ujan-ujan kok ngelamun tuh jemuran gak diangkat tanya mbak jamu sambil berjalan menghampiri beranda di mana Anton duduk. Emang sengaja mbak

Read More…

Cerita Seks Lia Pramugari Yang Binal


…banget dari tadi di atas… sebelahku oom gendut yg ngorok melulu lagi… “ Lia tertawa. Manis sekali wajahnya kalau tertawa. Dan aku mulai meneliti tubuhnya. Sekitar 165 cm, berat badannya


Read More…

Pesta Seks Bersama Tante Sexy Dan Anaknya


…panjang lebar ternyata Tante yang nolong aku itu namanya adalah Tante Mey Lin yang dipanggil akrab Tante Mey, anak pertamanya Mbak Hanny, dia masih kuliah di Universitas terkenal di Jakarta,


Read More…

Pramugari Ng3sex Di Pesawat


…iya ! Bapak dari Indo juga? tanya lagi. Uh kok Bapak sih belum juga tua, kok dipanggil Bapak panggil nama aja aku Joe Oh saya Lia Bapak eh kamu mau


Read More…

Cerita Porno Dewasa Pembantu Pemuas Nafsu


…saya langsung makan. “mbak makannya sudah selesai” suaraku dengan lantang. kemudian dia datang dan membersihkan meja dan menyuci piring dan saya ke ruang keluarga dan sekilas melihat tv yang sudah


Read More…